Minggu, 23 April 2017

Contoh Kasus Efek Negatif dan Efek Positif pada Game

Judul              : Contoh Kasus Efek Negatif dan Efek Positif pada Game (Penulisan 5)
Nama             : Nur Rohimah
Kelas             : 3IA21
NPM              : 58414184
Mata Kuliah    : Pengantar Teknologi Game
Nama Dosen  : Syefani Rachma Deski

Efek Negatif pada Game : Chris Stainforth: memainkan game selama 12 jam tanpa henti
Reach merupakan game terakhir yang di kembangkan oleh seorang pengembang game bernama Chris Stainforth. Namun naas, game ini juga menjadi game terakhir yang dimainkan Chris Stainforth, nyawanya tak terselamatkan. Memainkan game selama 12 jam tanpa henti, Chris mengalami penyumbatan pembuluh darah yang menjalar ke kaki hingga ke paru – paru.

Contoh Kasus Efek Positif pada Game : Dari bermain game menjadi karier yang mendatangkan uang

Pemain game asal Ukraina ini akhirnya mendapatkan nafkah hidup dari menembaki para penjahat di dunia maya. Pada tahun 2003, ketika menginjak usia 23 tahun, ia memenangkan turnamen olahraga elektronik besar pertamanya. Hadiahnya? Sebuah laptop, yang kemudian dijualnya dengan harga US$1.430 (Rp19 juta) yang merupakan jumlah besar dalam mata uang hryvnia Ukraina saat itu. “Itu jumlah yang gila,” kenangnya, “Saya bisa beli mobil.”Ketika Krupnyk mulai pertama bertanding untuk mendapatkan uang, industri olahraga elektronik para pemain video bertanding melawan pemain lainnya baru saja tumbuh. Krupnyk mendapatkan penghasilan yang sangat lumayan, dengan mengantongi US$33.500 (Rp464 juta) dari kemenangannya di turnamen-turnamen dan mengumpulkan sekitar US$2.000 (Rp27 juta) sebulan dari para sponsornya di masa kejayaannya pada tahun 2011.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar